Minggu, 19 Juni 2011

TENTANG GUE

  perkenalkan, nama gue nico santoso. biasanya dipanggil nick. umur gue 15 tahun. baru aja lulus smp. hobi gue makan, tidur, main, membaca, fotografi, martial arts dan masih banyak lagi.
  gue anak pertama dari dua bersaudara adek gue juga baru lulus sd. sebenarnya gue juga mau ngepost nama bokap dan nyokap gue tapi ya setelah dipikir-pikir sebaiknya enggak usah aja deh hehe..
  oh iya agama gue, gue Buddhist atau dengan kata lain seorang umat Buddha. gue juga bukan pribumi asli jadi ada keturunan chinese gitu...
  gue hidup didunia biasa dalam hidup yang biasa tetapi dengan orang orang dan pengalaman yang luar biasa
  gue menghabiskan sebagian waktu gue duduk didepan komputer sambil online sisanya mungkin buat beraktifitas sehari hari sama istirahat.
  hehe sebenernya gue bingung mau posting apaan tapi untuk saat ini mungkin ini dulu deh :) lain kali gue lanjutin lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar