Rabu, 29 Juni 2011

29 juni 2011

  bentar lagi liburan gue bakal selesai, gue bingung mau ngapain. gue menghabiskan waktu2 liburan gue dengan mendem dirumah. well.. tapi gue menikmati kok.
  gue juga kangen banget sama temen temen gue. walaupun udah gak seutuh dulu dan udah mencar mencar kemana mana tetep aja gue udah kangen pingin ketemu kebanyakan dari mereka. dan moss kali ini mungkin akan terasa sangat menyenangkan seperti waktu gue pertama kali masuk smp. wah kangen banget deh. dan gue akan memulai lagi sebagai adik kelas.
  kata orang, masa masa SMA adalah masa masa paling indah. well gue belum tau karena belum pernah ngerasain. tapi mungkin gue akan mastiin hehe... gue harus lebih rajin belajar. gak boleh malas. well mungkin sekian buat hari ini. tunggu postingan gue selanjutnya ya! caoo~!

1 komentar: