Sabtu, 23 Juli 2011

hari sekolah

  gila sekolah gue keren banget, udah macam2 kejadian yang terjadi di sekolah gue. btw ini udah mulai aktif belajar. tapi kok nanggung gini ya ? bentar lagi libur. dan setelah masuk udah mid semester. jadi nyesel beli buku, btw gue selain anak fixie gue juga b-boy sekarang. nanti mungkin gue akan ngepost tentang b-boy tapi buat sekarang ini aja dulu yah :) cao!

Rabu, 29 Juni 2011

29 juni 2011

  bentar lagi liburan gue bakal selesai, gue bingung mau ngapain. gue menghabiskan waktu2 liburan gue dengan mendem dirumah. well.. tapi gue menikmati kok.
  gue juga kangen banget sama temen temen gue. walaupun udah gak seutuh dulu dan udah mencar mencar kemana mana tetep aja gue udah kangen pingin ketemu kebanyakan dari mereka. dan moss kali ini mungkin akan terasa sangat menyenangkan seperti waktu gue pertama kali masuk smp. wah kangen banget deh. dan gue akan memulai lagi sebagai adik kelas.
  kata orang, masa masa SMA adalah masa masa paling indah. well gue belum tau karena belum pernah ngerasain. tapi mungkin gue akan mastiin hehe... gue harus lebih rajin belajar. gak boleh malas. well mungkin sekian buat hari ini. tunggu postingan gue selanjutnya ya! caoo~!

Senin, 27 Juni 2011

27 juni 2011

  hari ini biasa aja, tapi sepertinya gue lagi jatuh cinta pandangan pertama deh. yah biasa lah apalagi kalau perempuannya cantik siapa yang gak langsung jatuh hati. tapi gue masih belum bisa pastikan kalau ini cinta. masalahnya gue masih belum tau sifat dia kayak apa. baru aja natap matanya gue langsung salting.
  setelah gue selidikin ternyata dia juga satu keyakinan sama gue. senangnyaaa :D haha apa lagi ya ? wish me luck aja ya~ harus pdkt dulu

Sabtu, 25 Juni 2011

25 juni 2011

 hari ini gue menjalani aktifitas seperti biasa, dan adik gue juga bari diterima di salah satu smp favorit di samarinda. ya bekas smp gue dulu hehe. hari ini juga gue coba2 buat costum blog tapi baru coba2 nanti mungkin mau gue costum ulang hehe :). sekian~

Jumat, 24 Juni 2011

Fixie Bike

  inilah yang namanya fixie atau fixed gear , tren sepeda fixie udah mulai diterapkan dimana mana. terlihat keren bukan..
  
  apa yang menarik dari sebuah sepeda fixie kita dapat membuat costumnya sendiri jadi kita yang mendesign mulai dari setang, jok, tires, ban, dsb sebenernya fixie adalah sepeda yang di built tanpa rem. tapi untuk pemula boleh kok pasang rem hehe.

nah yang diatas ini adalah contoh sepeda fixie

  untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi wikipedia http://en.wikipedia.org/wiki/Fixed-gear_bicycle dan http://www.goesbike.com/articles/791/1/Tentang-sepeda-Fixie-atau-single-gear-bike-Update/Page1.htmlhttp://www.goesbike.com/articles/791/1/Tentang-sepeda-Fixie-atau-single-gear-bike-Update/Page1.html

24 juni 2011

  hari ini gue liat lagi sekelompok anak muda yang mengendarai fixie keliling kota, dan kali ini mereka udah sampai deket rumah gue. tepatnya mereka udah sampai di depan mall lembuswana. gue juga pingin sih naik fixie tapi budget gak mendukung haha~ oh iya mungkin besok gue akan post lebih mengenai sepeda fixie

Kamis, 23 Juni 2011

23-06-11

  kemarin gue liat parade sepeda fixie malam2 pas lagi cari makan. dan itu bagus banget selain indah untuk dilihat dan menyehatkan. itu adalah aktifitas yang positif untuk para anak remaja sekarang. daripada mereka makai narkoba atau merokok mending bersepeda aja keliling kota rame2 haha ~

Rabu, 22 Juni 2011

22 juni 2011

  hari ini gue daftar ulang di salah satu sma favorit di samarinda SMA1, gue udah lulus pmdk soalnya hehe.. bukannya sombong ya cuman mau ngepost aktifitas gue hari ini aja.. gue mau aktif nge blog biar kayak trio spbu

Senin, 20 Juni 2011

where to find me

  well guys, gue orang yang suka banget online... internet itu salah satu sumber kehidupan gue. lo bisa cari gue di facebook, twitter, 4ms, plurk, YM,dan skype

Minggu, 19 Juni 2011

TENTANG GUE

  perkenalkan, nama gue nico santoso. biasanya dipanggil nick. umur gue 15 tahun. baru aja lulus smp. hobi gue makan, tidur, main, membaca, fotografi, martial arts dan masih banyak lagi.
  gue anak pertama dari dua bersaudara adek gue juga baru lulus sd. sebenarnya gue juga mau ngepost nama bokap dan nyokap gue tapi ya setelah dipikir-pikir sebaiknya enggak usah aja deh hehe..
  oh iya agama gue, gue Buddhist atau dengan kata lain seorang umat Buddha. gue juga bukan pribumi asli jadi ada keturunan chinese gitu...
  gue hidup didunia biasa dalam hidup yang biasa tetapi dengan orang orang dan pengalaman yang luar biasa
  gue menghabiskan sebagian waktu gue duduk didepan komputer sambil online sisanya mungkin buat beraktifitas sehari hari sama istirahat.
  hehe sebenernya gue bingung mau posting apaan tapi untuk saat ini mungkin ini dulu deh :) lain kali gue lanjutin lagi

BLOG GUE

gue masih baru dalam dunia blogger, jadi masih butuh pengalaman hehe